Inilah Penampakan dan Harga Mobil Mitsubishi Expander

Inilah Penampakan dan Harga Mobil Mitsubishi Expander – Konsumen mobil di Indonesia kini tengah bersiap menyambut kehadiran mobil baru dari Mitsubishi di kelas MPV, yaitu Mitsubishi MPV Expander.

Mitsubishi Expander digadang gadang akan menjadi pesaing kuat mobil “sejuta umat” Avanza yang dikenal paling laris di Indonesia.

Tidak hanya Avanza, mobil MPV lain yang lebih dulu keluar seperti Hoda Mobilio dan Suzuki Ertiga sepertinya akan terusik juga oleh Expander.

Penampakan dan Harga Mobil Mitsubishi Expander


Dari foto yang sudah tersebar di dunia maya, Mitsubishi Expander tetap mengedepankan ciri khasnya yaitu Dynamic Shield Mitsubishi dengan lis chrome di bumper depan. Dynamic Shield ini sudah menjadi bahasa desain mobil-mobil Mitsubishi di dunia.

MPV murah Mitsubishi tipe ini rupanya masih menggunakan headlamp bohlam di bagian bawah yang posisinya berada di atas lampu sein, di mana desain tersebut tak dimiliki pesaingnya. Sedangkan kaca spion kanan kiri yang senada dengan body juga tersimpan lampu sein.

Di bagian samping, penampakan siluet Mitsubishi Expander benar-benar kental dengan aura desain Pajero Sport yang memiliki karakter tegas, apalagi dari sudut kaca baris ketiganya.

Bahkan sektor fender, dan lekukan bumper belakang hampir serupa, mungkin tidak salah bila Expander juga disebut "baby pajero".

Poin lain yang tidak kalah menarik adalah mengenai ruang kabinnya yang lapang dan juga ergonomis.

Soal mesin, Mitsubishi Expander kemungkinan besar bakal menggendong dapur pacu 1.5 liter 4 silinder, dengan transmisi manual maupun otomatis.

Penampakan dan Harga Mobil Mitsubishi Expander


Penampakan dan Harga Mobil Mitsubishi Expander


Penampakan dan Harga Mobil Mitsubishi Expander

Kabar yang sudah beredar sejak lama, harga awal small MPV Mitsubishi ini berkisar dari Rp 170 jutaan sampai Rp 230 juta. Namun untuk harga resminya baru diumumkan di GIIAS 2017.