Nih Dia Bisnis Kuliner yang Lagi Booming di 2018


Nih Dia Bisnis Kuliner yang Lagi Booming di 2018 – Dari tahun ke tahun bisnis kuliner memang tidak ada matinya, meskipun persaingannya sangat ketat. Kenapa bisa begitu ? jawabannya simple, sebab semua orang pasti butuh makan.

Oleh karena itu, tidak heran jika bisnis kuliner atau usaha makanan  menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan di 2018 (Baca : 5 Bisnis dengan Prospek Menjanjikan di 2018).

Di awal tahun ini, ada beberapa produk makanan yang sudah menunjukan kepopulerannya. Anda bisa mencoba deretan kuliner ini sebagai ide untuk membangun usaha anda sendiri.

Jangan lupa untuk berinovasi dan gunakan iklan untuk mengembangkan usaha anda nanti (Baca : Nih Dia yang Doyan Belanja Iklan di 2017).

Bisnis Kuliner yang Lagi Booming di 2018


Es Alpukat Kocok


Meksipun terbilang sederhna namun makanan ini ternyata menjadi viral di awal tahun 2018, cocok untuk peluang bisnis. Untuk membuatnya tidak susah, anda hanya perlu buah alpukat yang sudah matang, es serut, dan susu cokelat bubuk atau cair.


Es Milo Kepal



Kuliner yang lagi viral selanjutnya adalah Es Milo Kepal. Banyak orang yang rela antre untuk menikmati es yang biasanya dijual harga Rp 8 ribu sampai 15 ribu ini.

Cara membuat Es Milo Kepal tidak terlalu sulit, anda perlu krimer kental manis, es batu diserut, coklat bubuk, dan Milo bubuk. Campurkan krimer kental manis dengan milo bubuk dan cokelat bubuk hingga merata dan kental.

Setelah itu, susun es serut dalam gelas, tuangkan campuran krimer Milo, hias dengan taburan Milo, dan sereal sesukamu.


Pisang Nugget



Dibandingkan dengan kedua kuliner diatas, proses pembuatan Pisang Nugget cukup lama, namun tidak terlalu sulit juga. Satu box kecilnya yang berisi 10 potong biasa dihargai Rp 10 ribu - Rp 25 ribu.



Anda baru saja membaca postingan yang berkategori Bisnis / Lifestyle
Judul : Nih Dia Bisnis Kuliner yang Lagi Booming di 2018
Bookmark : http://www.berita-ane.com/2018/04/nih-dia-bisnis-kuliner-yang-lagi-boomig-di-2018.html.