Tips Melacak Nomor Handphone via Android


Tips Melacak Nomor Handphone via Android - Smartphone terbaru pastinya canggih dengan tampilan modis. Namun dibalik teknologi tinggi yang diciptakan, ada saja peluang untuk mereduksi keamanan diri. Sebagai contoh, smartphone terkini memiliki fitur-fitur yang dapat melacak nomor telepon seseorang sehingga dapat mengancam keselamatan diri pemakai nomor yang bersangkutan.

Namun, tidak semua pelacakan tersebut bersifat negatif lho. Karena kadang kita memerlukannya sebagai langkah antisipatif terhadap kejahatan. Mari kita simak penjelasan atau langkah-langkah dalam proses pelacakan ini.


Tips Melacak Nomor Handphone via Android


Gunakan HRL LookUp

Download dan install aplikasi HRL LookUp kemudian buka. Selanjutnya, anda tinggal memasukkan nomor hp yang ingin dilacak dan klik Check. Setelah itu akan muncul data-data yang meliputi negara, kota, provider, dan sebagainya.



Gunakan Aplikasi Lacak Ponsel

Setelah mengunduh, install, dan membuka aplikasi ini, anda harus meng-klik download sebelum menulis nomor hp yang ingin dilacak. Anda harus mengumpulkan poin terlebih dahulu sebagai bagian dari unduhan aplikasi ini. karena rupanya, aplikasi ini tidak gratis.

Tentunya semakin besar poin yang didapat, semakin mudah bagi anda untuk menggunakan aplikasi ini.

Setelah poin didapat, langkah berikutnya kembali ke tampilan muka/awal untuk menulis nomor hp yang ingin dilacak dan klik Search. Kemudian, klik Unlock dan akan muncul peta lokasi terakhir pengguna nomor hp tersebut.



Gunakan Aplikasi Lacak Nomor HP

Aplikasi ini terintegrasi dengan Google Maps. Anda cukup mengetik nomor hp yang ingin dilacak dan klik simbol kaca pembesar. Lebih mudah dan akurat dibanding kedua aplikasi di atas.




Anda baru saja membaca postingan yang berkategori Teknologi
Judul : Tips Melacak Nomor Handphone via Android
Bookmark : http://www.berita-ane.com/2018/10/tips-melacak-nomor-handphone-via-android.html.