Spesifikasi dan Harga Motor Baru All New Nmax

Spesifikasi dan Harga Motor Baru All New Nmax – PT Yamaha Indonesia Motor (YIMM) secara resmi memperkenalkan versi terbaru dari skuter matik Nmax, yaitu All New Nmax.

Hal yang menarik dari Yamaha All New Nmax adalah adanya teknologi Communication Control Unit (CCU). Teknologi ini akan menghubungakn antara sepeda motor dan pengguna melalui smartphone.

Untuk menghubungkan teknologi CCU ke smartphone, pengguna terlebih dahulu mengunduh aplikasi Y connect (Yamaha Motorcycle Connect) yang akan menghubungkan berbagai fitur informasi yang terdapat di dalamnya, yaitu antara lain

Spesifikasi dan Harga Motor Baru All New Nmax


- Parking Location

Aplikasi ini akan memudahkan anda untuk Y mencari keberadaan motor saat diparkir di tempat ramai, misalnya di pusat perbelanjaan/ mall.

- Notifikasi

Panggilan atau pesan yang masuk ke smartphone pengendara, akan tampil di layar speedometer.

- Recommended Maintenance

Aplikasi Y-Connect dapat menampilkan kondisi oli mesin dan voltase baterai (accu) serta memberikan rekomendasi untuk segera melakukan perawatan rutin.

- Konsumsi bensin

Pengguna juga bisa memantau konsumsi bahan bakar dan jarak tempuh melalui aplikasi Y-Connect.

- Notifikasi masalah motor

Apabila terjadi masalah pada motor, aplikasi Y-Connect dapat memberi peringatan sehingga masalah bisa diselesaikan lebih awal.

Berikut spesifikasi lengkap dari Yamaha All New Nmax.





Jika anda tertarik membeli motor yang satu ini, anda harus bersabar menunggu tahun depan. Oleh karena itu, harganya pun masih dirahasiakan. Namun Kemungkinan besar motor ini akan dijual dengan kisaran harga sekitar Rp30 jutaan.

Akan ada dua versi yang dijual, yakni NMAX 155 Connected/ABS dan NMAX 155 Standard. Untuk warna, All New NMax 155 Connected/ABS tersedia dalam warna Matte Black, Matte Blue, Glossy White. Sedangkan All New NMax 155 Standard meluncur dengan warna Matte Black, Matte Blue, Glossy White, Matte Red.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter