Harus Dicoba Nih, 5 Aplikasi Stories Instagram Terbaik Sampai Sekarang

Harus Dicoba Nih, 5 Aplikasi Stories Instagram Terbaik Sampai Sekarang - Penggunaan latar belakang yang unik dan menarik merupakan suatu keharusan untuk mempercantik stories Instagram.

Stories sendiri saat ini menjadi salah satu fitur di Instagram yang paling populer, sehingga tidak aneh jika banyak pengguna Instagram sangat memperhatikan bagian ini.

Selain itu, Stories Instagram yang bagus juga dapat menambah jumlah follower anda, tentunya follower Instagram yang asli.

Ada beberapa fitur menarik di Stories yang bisa anda gunakan, namun hasil yang diberikan tidak maksimal. Sebagai penggantinya, banyak orang yang mencoba aplikasi lain untuk membuat tampilan foto atau video di Stories Instagram lebih ciamik.

Buat anda yang ingin mencoba aplikasi tersebut, berikut deretan aplikasi stories Instagram pilihan yang bisa anda gunakan.

Aplikasi Stories Instagram Terbaik

Aplikasi Stories Instagram Terbaik Sampai Sekarang


Adobe Spark Post

Kelebihan aplikasi ini ada pada efek dan animasi yang disediakan. Aplikasi yang hanya dapat diunduh pada perangkat iOS dan Android juga memungkinkan untuk mengunggah beberapa konten sekaligus untuk stories anda.


InShot

Sama halnya dengan aplikasi pengeditan, InShot juga menawarkan keunggulan dalam proses editing. Seperti beraneka template dan filter menarik seperti glitch atau pixel dan bisa menyetel kecepatan video. Aplikasi ini hanya tersedia pada perangkat iOS dan Android.


Unfold

Aplikasi ini hanya tersedia di perangkat iOS dan Android. Beraneka template dan kemampuan dalam menggabungkan beberapa foto ataupun video untuk dijadikan stories merupakan penawaran terbaik Unfold.


Canva

Kelebihan pada aplikasi ini adalah beraneka ragam template sehingga memudahkan dalam berimajinasi terlebih bila anda seorang desainer grafis. Aplikasi ini tersedia pada perangkat iOS,  Android, dan komputer.


Over

Keunggulan aplikasi ini adalah banyaknya pilihan pengeditan serta dapat meletakkan beberapa foto dalam satu frame (bingkai). Aplikasi ini hanya tersedia pada perangkat berbasis iOS maupun Android.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter